Selasa, 09 Oktober 2012

Is it true?

Kau tau? hal terindah yang selalu aku ingat adalah saat kita benar-benar bertemu, saling bertegur sapa dan duduk berdua dengan segala rasa yang kita punya, ya hanya ada kau dan aku. Sesaat keheningan mulai menyelimuti tanpa ada sepatah katapun yang terucap diantara kita berdua. Aku bergelut dengan pikiranku sendiri, bertanya-tanya "Apakah ini nyata? Apa aku bermimpi". Kau genggam jemari tanganku, aku bisa merasakan ada kehangatan yang mulai menjalar di seluruh bagian tubuhku, kau belai lembut rambutku dan meluluh-lantakan hatiku, semua sentuhan itu memang terasa begitu nyata. Derasnya hujan saat itu, dingin yang mulai membelenggu raga, tapi hatiku tetap hangat karena kau ada disampingku dan selalu menatapku dengan hangat. Ku lihat senyummu mengembang sesaat setelah aku menyatakan bahwa aku menyayangimu, kaupun membalas perkataanku "aku juga menyayangimu" dan mencium pipiku. Sungguh bahagia yang tak pernah ku kira sebelumnya, karena seringnya aku hanya dapat bermimpi untuk selalu berada dalam keadaan seperti itu. Terimakasih untuk hari yang hangat ini, walau terasa sangat singkat, tapi ini adalah kenangan yang sangat berarti bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar