Minggu, 17 Februari 2013

Kamu

Hi kak,
lama banget ya kita nggak ketemu. Jangankan ketemu, komunikasi lewat sms atau jejaring sosial pu sekarang udah nggak pernah. Gimana kabar kakak? Selalu sehatkan? Aku harap begitu ^_^ Lagi sibuk apa sekarang? Ah pasti lagi sibuk ngejar deadline kelulusan ya? (pantesan lupa sama aku) hehehe Ayo semangat, Kakak pasti bisa! Aku selalu do'akan yang terbaik buat kakak.
Kak, banyak hal yang aku rindukan di masa lalu kita. Aku rindu canda tawa kita, aku rindu tersenyum sendiri saat kakak ada di hadapanku, aku rindu cara kakak ngacak-ngacak rambutku, aku rindu cara kakak  merapihkan rambutku yang mulai berantakan, aku rindu hangatnya genggaman tangan kakak, aku rindu tatapan mata kakak dan aku rindu semua tentang kakak. Apa kakak merindukan semua tentang aku? (hmm, aku rasa tidak). Mungkin kakak ingat aku saat kakak lagi butuh aku aja (mungkin itu juga).
Kak, sebesar apapun cara aku pengen ngilangin semua sayang ini, ujung-ujungnya pasti kangen kakak lagi -__-
"Ajariku caramu lupakanku, agar ku tetap kuat tanpa pelukanmu. Agar terbiasa ku dapat jalani hidup tanpa cintamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar