Senin, 31 Desember 2012

Satu Tahun Penantian

Taukah kamu, hari-hariku semakin hari semakin berat.
Kenapa? karena aku harus belajar menahan dan mengingkari perasaan ini dan menjauh dari hidupmu, terlalu sesak hatiku untuk tetap bertahan dalam kesemuan yang kamu berikan. Seharusnya aku bisa memanfaatkan semua keadaanya yang ada, seandainya aku lebih berani untuk mempertanyakan sebuah kejelasan tentang kita, mungkin semuanya tak kan menjadi seperti ini.
Aku mulai meragu, apakah kamu merasakan seperti apa yang aku rasakan? Beri aku alasan mengapa aku harus tetap bertahan menunggumu? butuh waktu berapa lama lagi sampai semua terlihat jelas?
Hatiku sakit selalu dibayangi oleh kenangan kita, kenangan yang mungkin tak berarti apapun untukmu tapi untukku itu adalah kenangan terindah yang selalu aku kenang dan selalu terlintas di benakku. Aku hanya ingin kamu hentikan semua kesemuan ini, aku benar-benar lelah dengan rasa sakit yang semakin hari semakin menyakitkan dan menggangguku.
Satu tahun sudah ku menunggu dan tak ada kejelasan selama itu. Punya nyalikah dirimu untuk mengatakan yang sebenarnya? Tolong jangan membuatku semakin tersiksa. Aku hanya ingin dicintai oleh orang yang aku cintai.
Terkadang aku merasa bodoh, yang aku pikirkan hanya kamu yang jelas-jelas tak mempedulikanku. Terlalu mudah luluh, kamu sentuh hatiku sedikit saja, Getaran itu datang kembali dengan mudahnya. Tanpa aku mengerti seringnya kamu menyakitiku entah kamu menyadarinya atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar