Senin, 03 Juni 2013

Cinta Sejati

suatu hari seorang murid bertanya pada gurunya: "Apakah arti cinta sejati itu?"

guru: berjalanlah terus ke taman bunga yang luas, petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu, dan jangan pernah berbalik ke belakang!

kemudian sang murid melaksanakannya dan kembali dengan tangan hampa.
guru: mana bunganya?

murid: aku tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir ada yang lebih bagus lagi. ketika aku sampai di ujung taman, Aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi itulah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang.

guru: seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik, maka kamu tak akan pernah menemukannya.

jangan pernah sia-siakan cinta yang yang pernah tumbuh dihatimu, karena waktu tidak akan pernah bisa kembali.

mengutip dari seseorang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar