Kamis, 20 Maret 2014

Yang Tak Pernah Diberi Kesempatan

Tadinya aku kira tidak sesulit ini.
Ini bukan tentang mencintai seseorang dengan tulus
Atau tentang memberikan segalanya.
Ini bukan juga tentang menjadi yang selalu ada
Tapi ini semua tentang mengikhlaskan.
Merelakan sesuatu yang tidak pernah dimiliki.
Tak ada seorangpun yang permah bilang akan sesulit ini.
Aku mengerti
Aku sadar
Aku punya kenyataan yang tanpa kesempatan.

Semesta seolah terlalu berpihak membiarkanmu jatuh ketempat yg salah.
Berulang kali aku melihatmu terluka.
Melihat seseorang yang paling berharga terluka
Membuat aku harus menahan murka

Tapi apa yang bisa aku perbuat
Kamu tak ingin dalam hidupmu aku ada.
Kamu mengeluh dengannya tak pernah ada kebahagiaan
Kamu bersedih bersamanya airmata terus berjatuhan
Kamu pikir semuanya sia-sia untuk dijalankan
Namun ternyata kamu hanya salah memilih orang untuk dipercayakan.

Mungkin kalimat-kalimat tadi adalah yang terakhir kamu dengar
Karena mungkin setelah ini, aku akan benar-benar pergi.
Untukmu,
Dari aku Yang tak pernah kamu beri kesempatan.

Gue ambil dari kegalauannya Try Yudhianto :)) peace yah? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar