Sabtu, 28 Februari 2015

Mimpiku Hari Ini

Hari ini aku bermimpi bertemu dengan dia yang tak menyadari perasaanku.
Aku berjalan ditengah keramaian menyusuri setiap detail tempat yang ku datangi dengan hati yang sepi. Tak ku sangka, aku bertemu dengan temannya dan berkata "hei, dia ada disini. Dia bawa oleh-oleh buat kamu". Dengan penarasan, aku melihat di sekeliling mencari dimana sosoknya berada. Dan kutemui ternyata benar, dia ada disini. Di tempat yang sama denganku. Setelah saling bertatap mata, dia datang menghampiriku. Sambil menggenggam tangan dan merangkulku, kami berjalan menuju tempat yang indah (di atas sebuah tebing). Tempat di mana aku bisa melihat indahnya cahaya bulan purnama. Angin malam berhembus dengan lembut, melepas semua kerinduan yang tak pernah tersampaikan. Aku dan Dia menikmati suasana malam itu, dan sesaat dia menatap ku dan berkata "sini lihat mataku!" (seakan dia akan menciumku). Aku hanya terdiam menatap langit dengan hati yang mulai berdegup kencang tak karuan. Kemudian dia mencium keningku dengan lembut dan ku balas dengan pelukan hangat. Betapa senangnya hatiku malam itu.
Rasanya aku ingin terus bermimpi dan tak ingin mimpi ini berakhir. Tapi aku sadar karena ini hanyalah mimpi, yang mungkin sulit untuk jadi kenyataan.

Tuhan, Engkau tau apa yang terbaik untukku, apa yang ku butuhkan.
Aku tau Engkau telah menyiapkan sesuatu yang lebih indah dari mimpi ini.
Beri aku kesabaran hingga waktunya kan tiba. 

Dan ketika aku terbangun, aku hanya dapat tersenyum mengingat mimpi itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar