Rabu, 18 Juli 2012

Lebih dari ini

aku hancur
apa kamu mendengarku?
aku dibutakan karena kamu yang selalu aku lihat
aku menari, sendiri
aku berdoa, berharap hatimu kembali

dan saat aku mendatangimu
yang ku temui hanya lantai
karena aku tak dapat melihatmu di mataku
ketika dia membuka tangannya
dan menggenggammu erat malam ini
ini rasanya tidak benar
karena aku bisa mencintaimu lebih dari ini

jika aku lebih kuat
apa kamu bisa melihatku?
maukah kamu berbaring di lenganku dan melepaskanku?
karena kita sama
kamu menyelamatkanku, ketika kamu meninggalkannya pergi
dan aku melihatmu berjalan dalam pelukannya
aku rapuh
tubuhku jatuh berlutut dan berdoa

tidak ada kata-kata yang pernah aku ucapkan
tapi sekarang aku minta kamu tetap tinggal
untuk beberapa saat dipelukanku
dan ketika kamu menutup mata malam ini
aku berdoa agar kamu melihat cahaya yang bersinar lebih dari bintang-bintang di atas sana
karena aku bisa mencintaimu lebih dari ini

More than this  - One Direction Lyrics translation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar