Kamis, 05 Juli 2012

You always be special in my life

Dia buat gue adalah sosok yang kalem, bisa buat gue cengar-cengir sendiri kayak orang gila gara-gara kelakuan sama kata-katanya, dia buat gue nyaman dan tenang kalo udah sms atau chat walaupun banyak ga jelasnya, yang paling penting dari semua itu adalah secara ga langsung, dia yang ngebantu gue buat ngelupain seseorang yang pernah ada di hati dan di hari-hari gue dulu a.k.a masa lalu gue. Wajah dan senyumnya yang sering nongol di otak gue. Apalagi kalo udah di kampus, gue sering clingak-clinguk di sekeliling gue berharap kebetulan ngeliat dia, tapi yang gue dapet cuma orang-orang yang sekilas mirip dia dan kalo di liat lagi malah beda jauh (miris amat ya). Sehari aja ga tau kabarnya rasanya kayak ada yang ilang, udah jadi kebiasaan sih. Dan lagi kalo misalnya gue lagi diem, terus tiba-tiba keingetan dia, langsung kangen berat (manyun lima centi nih bibir). Aaaaaa dia buat gue kadang-kadang ga bisa berpikir sama logika.

you maybe out of my sight
but not of my heart
you maybe out of my reach
but not of my mind
I may mean nothing to you
but you always be special in my life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar