Jumat, 27 Juli 2012

Diaaaaa

Dia yang keluar dari lift dengan wajah segarnya, rambutnya yang basah karena wudhu dan habis sholat kemudian piawai memainkan gitar, membuat gue semakin kagum dan semakin tak mampu untuk melupakannya. Yang ada dibenak gue saat ini adalah saat dimana dia memainkan gitar, keren beud kalo kata anak jaman sekarang. Cowo keren diimata gue adalah cowo yang pintar, wajahnya basah karena wudhu tentunya sholat juga dan piawai memetik gitar. Gue menikmati setiap nada yang dia petik dan sesekali mencuri pandang saat dia memainkan sebuah lagu,  rasanya pengen jingkrak-jingkrak waktu itu. Berharap sang waktu berhenti saat itu, supaya gue bisa liat dia lebih lama lagi. Ada rasa bahagia bisa liat dia lagi, malunya bukan main soalnya disorakin sama temen-temen. Inti dari cerita ini adalah gue masih sayang dia, rasa ini belum bisa hilang seutuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar