Kamis, 05 Juli 2012

Kenangan dia

      Dalam sepi dan sunyinya malam kadang gue terdiam, mengurutkan semua kejadian yang pernah terjadi diantara kita berdua, mulai dari dimana pertama kali kita ketemu, kapan pertama kali kita saling nyapa sampe gimana bisa perasaan ini tumbuh untuk dia. Jujur, ga pernah terpikir sih sebelumnya, semuanya bakal jadi kayak gini. Entah gimana awalnya, gue tiba-tiba digosipin sama temennya. Heran, usil banget sih temennya kepikiran banget buat ngegosipin kita berdua kayak gitu. Semakin kesini gossip semakin menyebar ke semua temen-temen gue dan kakak-kakak kelas gue. Ucapan yang mereka lontarkan tentang gue sama dia, Cuma bisa gue amin-in dalem hati dan ngebalesnya sama senyum manis gue *ahahahha. 


Seiring sama gossip yang bertebaran diluar sana, gue sama dia jadi sering chatting hampir ke bilang tiap hari lebih tepatnya tiap malem.  Makin kesini isi chat nya berubah lebih ke perhatian. Dari chatting, kita pindah ke sms, dari ngebahas yang ga penting yang hampir isi smsnya emoticon semua sampe ngerjain gue yang hampir buat gue nangis(tapi gagal nangis). Semua sms itu masih gue simpen di handphone dan belum gue hapus. Kadang gue suka nyengir kuda tiap kali baca semua smsnya. Ga tau kenapa ya dia bisa buat gue nyaman? Dia bisa buat gue lupa sama sesuatu yang seharusnya gue lupain. Nah, dari situlah perasaan gue mulai tumbuh buat dia.


Sampe suatu saat kita mulai ngobrol serius tentang perasaan kita masing-masing, dan lo bisa bayangin gimana rasanya orang yang kita sayang ternyata punya rasa yang sama?? Waktu  tau dia punya perasaan yang sama, senyum gue ga pernah berhenti buat ngembang sampe gigi gue kering :D, rasanya pengen jingkrak-jingkrak (kalo anak jaman sekarang kayaknya gue udah salto sama rollback) ahaha. Dia bilang dia sayang gue lebih dari kakak ade (panggilan kita berdua). Satu harapan gue mudah-mudahan itu nyata dan benar adanya, karena gue lebih menghargai sebuah kejujuran yang pahit dari pada kebohongan yang manis di awal dan pahit di akhir. semoga kita kan selalu seperti ini bahkan menjadi lebih baik dan bukan hanya sementara tapi selamanya :)

1 komentar:

  1. nikita clarashinta31 Juli 2012 pukul 22.45

    prikitiww.. semoga bisa seterusny deh hhe aminn..

    BalasHapus